Info Iklan

oleh Sebar Tweet

  1. Sekilas Tentang Berita Online Madurapost.co.id
Berita Online www.madurapost.co.id merupakan media cyber yang sudah eksis melakukan kegiatan jurnalistik dan pemberitaan di wilayah Jawa Timur pada khususnya dan nusantara pada umumnya. Kami menyajikan berita yang selalu uptodate setiap saat, sehingga pembaca langsung bisa akses langsung berita kami di www.madurapost.co.id
Berita Online Madurapost.co.id setiap hari dibaca tidak kurang dari 1000 pembaca yang tersebar di seluruh Indonesia dan Nusantara. Selama ini Berita Online “www.madurapost.co.id” komitmen menjalin kerjasama dengan banyak pihak, baik dari kalangan pemerintah maupun instansi swasta dalam penyebaran informasi positif untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.
Segmentasi pemberitaan Berita Online www.madurapost.co.id adalah umum (politik, ekonomi dan layanan publik) 50%, kriminal 30%, pendidikan 15%, dan hiburan 5%. Sasaran media kami adalah pembaca dari kalangan Tokoh Partai Politik, Ulama, Birokrasi Hukum, Pengusaha dan kalangan pendidik dan masyarakat umum.
  1. Potensi Strategis  Berita Online Madurapost.co.id
Sesuai dengan apa yang telah dijelaskan di atas, itu Berita Online www.madurapost.co.id memiliki nilai dan potensi yang sangat strategis dalam akses informasi khususnya kalangan birokrasi, bidang hukum, pengusaha dan masyarakat umum. Sebab Berita Online “www.madurapost.co.id” pemberitaannya bersifat informatifaspiratif, mendidik dan mencerdaskan masyarakat.
Berita Online www.madurapost.co.id memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat, dan bisa menjadi media yang sangat produktif untuk menjembatani penyampaiaan visi dan misi kepada khalayak umum baik di bidang hukum, sosial, kesehatan, pendidikan maupun layanan publik dan pengembangan potensi yang ada di Indonesia.
Sudah terbukti selama ini Berita Online www.madurapost.co.id sangat digemari oleh kalangan birokrasi, bidang hukum, pengusaha dan masyarakat umum, akibat isi pemberitaannya lebih bemutu dan sudah tidak diragukan lagi dalam menyikapi berbagai pasal baik sosial maupun hukum dan politik.
  1. Sistem Pemasaran
Berbeda dengan media cetak yang hanya mengandalkan pelanggan saja, divisi manajemen kami menggunakan media internet yang bisa diakses dan dibaca secara langsung oleh pembaca melalui media sosial sepertifacebookgoogle plustwitter dan instagram,sehingga para pembaca tidak disibukkan dengan mencari dan membeli koran Dalam genggaman).     
  1. Ketentuan Harga dan Pembayaran Iklan / ADV
  1. Untuk kerjasama pemberitaan yang sedanginsidental , pembayaran dilakukan sebelum berita terbit sebesar 50%, sisa setelah pemberitaan.
  2. Untuk kerjasama iklan display tergantung dorasi tayang yang masih paket, pembayaran disesuaikan dengan kesepakatan bersama dan dituangkan dalam bentuk nota kesepahaman (MoU).
  1. Penggalian dan Penulisan Berita
  1. Berita Online www.madurapost.co.id siap tenaga reporter/wartawan yang cakap pada bidangnya, jadi karya jurnalistik yang dihasilkan sesuai dengan harapan pembaca dan kode etik dan kaidah jurnalistik.
  2. Berita berisi tentang berita program. Setiap berita yang masuk tetap.
  3. Berita bisa dari Instansi yang Bapak/Ibu pimpin isi rilis dan redaksi melakukan edit sesuai dengan kode etik dan kaidah jurnalistik.
  1. Teknis Publikasi
  1. Berita Online www.madurapost.co.id akan mempublikasikan melalui operator redaksi melalui akun media sosial seperti facebookgoogle plustwitter dan instagram, jadi para pembaca tidak disibukkan dengan mencari dan membeli koran (informasi dalam genggaman).
  2. Untuk publikasi tidak dikenakan biaya tambahan.
  1. Lain-Lain
Berita Online www.madurapost.co.id sangat terbuka terhadap wawasan/ide-ide dalam bentuk kerjasama yang penting membangun.
Demikian profil perusahaan ini dibuat, sebagai bahan pertimbangan kerjasama, dengan harapan mendapat tanggapan positif, dan terjalin kerjasama yang baik.
Untuk itu kami menyediakan untuk menjadi mitra dalam publikasi dengan rentang waktu satu tahun selama ada kegiatan di lingkungan pemerintah Kabupaten di seluruh Indonesia.

Adapun harganya sebagai berikut :



loading...