Tuntut Segera Panggil Para Pejabat Yang Terlibat Kasus Mobil Sigap, Lintas LSM Lakukan Demo ke Kejari Pamekasan.

oleh -657 views

PAMEKASAN, MADURAPOST Chanel – Menuntut agar segera ada pemanggilan terhadap Pejabat yang diduga terlibat dalam kasus Mobil Sigap, Lintas LSM Pamekasan lakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pamekasan, Jum’at (9/10/2020).

Lintas LSM yang tergabung dalam aksi demo tersebut adalah LSM KOMAD, LSM GEMPAR dan LSM GEMPUR. Dan dalam aksinya, selain mendesak agar Kejari segera memproses kasus tersebut, Lintas LSM itu juga memberikan suport kepada Penyidik Kejari Pamekasan.

Dalam orasinya, Korlap aksi dari LSM KOMAD Zaini Wer Wer menyampaikan, jangan hanya Kepala Desa saja yang dipanggil, diperiksa dan dimintai keterangannya terkait kasus Mobil Sigap itu, akan tetapi pihak Kejari segera juga melakukan pemanggilan terhadap Pejabat yang diduga terlibat dalam masalah tersebut.

“Kasian, para Kepala Desa itu hanyalah sebagai penerima saja terkait Mobil Sigap itu, bukan yang mengadakan pengadaan, karena kalau warganya tidak faham masalah Mobil Sigap itu disangkanya Kepala Desanya yang bermasalah,” teriak Ketua LSM KOMAD tersebut.

Selain itu, Abd. Rahem selaku Ketua LSM GEMPAR dan Zainal Seninggih selaku Ketua LSM GEMPUR senada berteriak, meminta agar pihak Kejari Pamekasan segera turun untuk temuinya, dan meminta agar Pejabat-pejabat terkait pengadaan Mobil Sigap itu segera dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan.

“Segera turun temui kami, dan segera panggil Pejabat-pejabat terkait, yang berkaitan dengan dengan Mobil Sigap itu,” teriak Zainal Seninggih dan Abd Rahem.

Sementara itu, di depan massa aksi Kasi Intel Kejaksaan Hendra menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman Lintas LSM, dan siap melaksanakannya dengan baik.

“Sebab ini menjadi tugas dan kewenangan kami, dan sekarang dalam proses, dan apabila nanti sudah rampung, kami akan publis kepada semuanya,” katanya.

Reporter : Monir/mastuki

loading...