Karang Taruna “Batu Emas” Tobai Barat Raih Penghargaan Adhtya Karya

oleh -60 views
Pengurus Karang Taruna Batu Emas Tobai Barat Saat Menerima Penghargaan di Pendopo Sampang (Istimewa)

SAMPANG, Madurapost.id – Sejak dibentuk mulai 2018 lalu, Karang Taruna (Katar) Batu Emas Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah terus melakukan kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat setempat.

Tak sia-sia, pada tahun 2020 ini Katar yang dikomandoi Mad Zahri berhasil menyabet penghargaan Satya Lancana Adtya Karya Mahatva Yodha dalam acara bulan bhakti ke-60 Karang Taruna yang diselenggrakan di Pendopo Agung Kabupaten Sampang, (26/09/2020).

Madzahri selaku ketua Karang Taruna Batu Emas mengatakan, Katar tersebut dibentuk kurang lebih sekitar sebelas bulan yang lalu. Kedepan pihaknya akan terus berkontribusi untuk masyarakat dan desa Tobai Barat.

“Alhamdulillah atas penghargaan ini, Katar ini masih mudah dalam segi umur. Tapi semangat kami untuk kemajuan desa akan terus kami juangkan,” tuturnya kepada MaduraPost, Senin (28/09/2020).

Sementara itu Kepala Desa Tobai Barat, Edi Sukamto mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Batu Emas Tobai Barat yang telah mengharumkan nama Desa Tobai Barat. Semoga kedepan Katar Batu Emas bisa tambah maju dan terus bergerak demi kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Semoga kedepan Katar di Tobai Barat semakin sukses dan bisa bermanfaat bagi desa dan masyarakat,” harapnya. (Mp/ron/kk)

loading...