FADIL AFANDI, Kades Rekkerrek Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

oleh
Fadil Afandi, Kepala Desa Rekkerrek

PAMEKASAN, Madurapost.id – Pemerintah Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, melalui Kepala Desa Rekkerrek, Fadil Afandi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Hal itu disampaikan Fadil dalam rangka menyemarakan hari raya idul adha 1441 Hijriyah ditengah mewabahnya wabah Virus Corona.

Menurut Kepala Desa tiga periode tersebut, Esensi hari raya Idul Adha tidak akan berkurang karena adanya wabah covid-19, Karena menurutnya, Idul adha adalah sarana bagi ummat Islam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Corona bukan alasan untuk kita sebagai ummat Islam untuk tidak melaksanakan hari raya Idul Adha,” Kata Fadil, Sabtu (01/08/2020).

Karena menurutnya, esensi dari Hari raya Idul Adha adalah melatih diri kita untuk cinta kepada Allah melebihi cinta kita kepada selain darinya.

“Apapun yang kita miliki, adalah titipan dari Allah, Semuanya akan kembali kepadanya, termasuk jabatan dan harta yang kita miliki,” Imbuhnya.

Dihari yang bahagia ini, Fadil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Dengan harapan semoga Allah SWT mengangkat Virus Corona dari Indonesia.

“Dengan semangat Idul Adha, Kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT sehingga kita menjadi insan yang merdeka lahir dan batin,” ucapnya. (Mp/Redaksi)

loading...