Acara Silaturahmi Menteri Desa dan PDTT Berjalan Sukses, Camat Pegantenan Ucapkan Terima Kasih

oleh
Plt Camat Pegantenan, Benny Hardiyanto saat menyambut kedatangan rombongan Menteri Desa dan PDTT (Foto: Abd kholiq)

PAMEKASAN, Madurapost.id – Acara Silaturahmi Menteri Desa dan PDTT (Abd Halim Iskandar) dengan Kepala Desa seluruh Kabupaten Pemekasan berjalan baik dan sukses. Sabtu (01/08/2020)

Dalam acara tersebut, Kecamatan Pegantenan ditunjuk sebagai tuan rumah mewakili Kabupaten Pamekasan.

Benny Hardiyanto, Camat Pegantenan yang sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh element yang membantu mensukseskan acara tersebut.

“Terima kasih Bupati Pamekasan karena sudah memberi kepercayaan pada kecamatan Pegantenan, serta kepada seluruh Forkopimka dan kepala desa yang juga membatu dan mendukung, serta rekan-rekan media,” ucapnya saat ditemui selesai acara.

Bukan hal mudah mempersiapkan acara sebesar ini di tengah pandemi Covid-19

Lebih lanjut, pihaknya juga bersyukur karena selama persiapan sampai acara selesai tidak ada kendala yang serius

“Alhamdulillah sejak hari selasa persiapan sampai sekarang selesai tidak ada rintangan yang berarti, jikapun ada sudah terbayarkan dengan suksesnya acara hari ini,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Protokol Kesehatan menjadi fokus utama tuan rumah, mulai dari lokasi acara serta persiapan lainnya.

“Kami letakkan di lapangan terbuka sesuai SOP protokol kesehatan, serta kami siapkan tempat cuci tangan, handsanitizer, masker dan alat lainnya,” tutupnya.

Acara silaturahmi yang mengusung tema “DESAKU MAKMUR, INDONESIA MAJU, PAMEKASAN HEBAT” dengan nuansa pedesaan tersebut di tempatkan di tempat terbuka tepatnya di Lapangan Kerapan Sapi Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan. (Mp/liq/kk)

loading...