Laskar Sakera Minta Penegak Hukum Tegakan Keadalian Kepada Pembakar Poster Habib Rizieq

oleh
Pernyataan sikap laskar sakera Al-Ikdam Madura yang disampaikan oleh Kyai Bahruddin

SAMPANG, Madurapost.id – Menyikapi hinaan terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang dilakukan sekelompok orang yang melakukan aksi di depan gedung DPR RI kemaren, Membuat ummat Islam pecinta ulama marah.

Tidak hayal mereka yang tergabung dalam Laskar Sakera Madura, juga ikut bersuara lantang mengutuk pelaku pelecehan terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

“Tegakan hukum demi keadilan, Atau pengadilan jalanan akan bertindak,” Tegas Kyai Bahruddin ketua Laskar Sakera Al-ikdam Madura.

Dalam video yang beredar luas disejumlah media sosial, Ketua Laskar Sakera bersama sejumlah ummat Islam menunjukan amarahnya karena tidak rela poster habib Rizieq dilecehkan.

Menurut Bahruddin, Tindakan yang dilakukan oknum pembakar poster Habib Rizieq telah melukai hati ummat Islam pecinta habaib terutama ummat Islam yang ada di pulau Madura.

sebagaimana diketahui, Tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab yang telah membakar poster Habib Rizieq membuat Alumni Persatuan 212 Geram dan siap menabuh genderang perang apabila pihak berwajib tidak bisa melakukan proses hukum terhadap penghina habib Rizieq. (Mp/man/kk)

loading...