Perempuan Tani HKTI Kucurkan 300 Sembako Kepada Gugus Tugas Covid-19 Bangkalan

oleh

BANGKALAN, MaduraPost – Gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Bangkalan kembali mendapatkan tambahan sembako dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)

Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sangat berterima kasih atas kepedulian HKTI yang sudah memperhatikan orang yang terdampak covid-19 di Indonesia, khususnya kabupaten Bangkalan.

“Terima kasih kami sampaikan atas bantuan sembako, nanti akan kita salurkan sesuai dengan mekanisme yang ada kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” ujar Bupati Bangkalan saat diwawancarai oleh awak media.

Semetara itu, Ketua Bidang acara dan Perencanaan Kegiatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hj. Sri Setyo pertiwi mengatakan, bantuan yang diberikan terhadap kabupaten Bangkalan itu masih tahap pertama, dan nantinya aka ada tahap kedua setelah lebaran.

“Setelah lebaran masyarakat akan mengalami masa paceklik, maka bantuan itu akan kita salurkan setelah lebaran. Kalau sekarang mungkin masyarakat sudah banyak yang membantu karena menjelang lebaran,” ungkapnya.

Hj. Sri Setyo pertiwi berharap bantuan yang diberikan bermanfaat terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang menyebabkan kesulitan ekonomi dan pangan di Kabupaten Bangkalan.

“Kita sudah menyediakan total 1000 paket setiap kabupaten, sisanya akan diberikan nanti setelah lebaran,” tutupnya.

Diketahui, paket sembako yang diberikan oleh TKHI itu berupa beras 5 kg, biskuit dan susu yang diberikan serentak senindonesia pada Rabu 7 Mei 2020. (mp/sur/rul)

loading...

Komentar