Bupati Kembali Melantik Sembilan OPD di Kabupaten Bangkalan

oleh -4 views
Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron saat melantik pejabat tinggi pratama di OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan.(Foto : Suryadi/Biro Sumenep)

BANGKALAN, MaduraPost – Jelang hari raya idul fitri, Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron kembali melantik pejabat tinggi pratama di sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan untuk mengisi kekosongan jabatan yang hingga saat ini masih belum terisi.

Sembilan nama yang dilantik diantaranya; Ahmad Roniun Hamid, sebagai Sekretaris DPRD Bangkalan, Anang Yulianto Hari Purnomo sebagai Kepala dinas lingkungan hidup Bangkalan, Libagio Suharta sebagai kepala dinas sosial Bangkalan, Muawi Arifin sebagai kepala dinas perhubungan Kabupaten Bangkalan, Iskandar Ahadian sebagai kepala dinas koperasi dan UMKM Bangkalan, Eko Setiawan sebagai Kepala badan perencanaan dan pembangunan daerah Bangkalan, Abdul Aziz sebagai Pj BPKAD Bangkalan, Andang Pradana sebagai Kepala badan penelitian dan pengambangan daerah Bangkalan, dan Nunuk Kristiani sebagai Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Semua posisi penting, karena merupakan satu kesatuan dalam upaya mensukseskan visi-misi Bangkalan, sehingga kalau ada salah satu unsur yang tidak jalan, makan pemerintahan tidak akan berjalan secara optimal,” ungkap bupati Bangkalan saat wawancarai oleh awak media di pendopo agung Bangkalan. Rabu (20/05/2020).

Politisi partai PPP itu berharap, pejabat yang baru saja dilnatik mampu mengarahkan dan membina dan mengatur para staf di satuan kerja dengan dedikasi di OPD masing-masing.

“Pejabat yang baru dilantik, hendaknya menjalankan tugas sesuai petunjuk dan tugas pokok yang telah digariskan oleh setiap unit kerja,” tutupnya. (mp/sur/rul)

loading...