Ormas Islam Demo Minta Bioskop Kota Cinema Mall Ditutup

oleh

PAMEKASAN, MaduraPost – Ribuan Ummat Islam menggelar demo di depan Kantor Bupati Pamekasan menuntut agar Bioskop Kota Cinema Mall (KCM) yang baru diresmikan untuk di tutup. Jumat (14/2/2020).

Mereka menuding bahwa adanya Bioskop Kota Cinema Mall (KCM) di Kabupaten Pamekasan tidak sesuai dengan jargon Kabupaten Gerbang Salam.

Ra Abdul Azis meminta agar pemangku kebijakan di Kabupaten Pamekasan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati untuk segera menutup KCM.

“Berdasarkan kesepakan para Ulama dan Ormas Islam yang ada di Kabupaten Pamekasan, Saya harap Bupati Segera mengambil Kebijakan menutup Bioskop di Pamekasan,” Seru Ra Abdul Azis.

Ribuan Massa kecewa karena Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tidak bisa menemui Demonstran. Namun yang menemui peserta aksi adalah Wakil Bupati Pamekasan, Raja’i.

Dihadapan Peserta Aksi, Raja’i menyampaikan bahwa izin Kota Cinema Mall sudah lengkap melalui aplikasi OSS dan Raja’i juga menyampaikan akan memanggil management KCM.

“Bahwa Bioskop Kota Cinema Mall Pamekasan Madura sudah mendapat izin melalui OSS, Jadi dari pusat sudah mendapatkan izin, Sehingga pemerintah Kabupaten Pamekasan melakukan kajian secara utuh,” Kata Raja’i.

Menimpali hal tersebut, Ra Abdul Azis tetap meminta pemerintah Kabupaten Pamekasan segera menutup Bioskop Kota Sinema Mall (KCM).

Massa membubarkan diri setelah KH.Ali Salim menutup acara demontrasi dengan Doa. (mp/uki/rul)

Komentar