Buat KTP-eL di Pamekasan Rumit, Masyarakat harus Antri Puluhan Jam

oleh

PAMEKASAN, MaduraPost – masyarakat mengeluhkan pelayanan pembuatan KTP-eL yang berada di Mall Pelayanan Publik, Gedung Islamic Center Pamekasan.

Karena masyarakat harus antri puluhan jam bahkan tidak mendapat Nomer antrian. Hal itu berlaku bagi masyarakat ingin membuat KTP, KK, Ante Kelahiran dan surat keterangan lainnya.

Demikian itu disebabkan adanya dugaan manipulasi data yang dilakukan pegawai Dispendukcapil Pamekasan dalam pembuatan KTP-eL.

Musfiroh salah satu warga dari kecamatan Pegantenan yang berprofesi sebagai guru merasa kecewa dengan pelayanan Mall Pelayanan Publik.

“Saya kesini, meninggalkan kewajiban saya mengajar mas, Tapi setelah sampai disini, Ternyata nomer antriannya sudah habis. Padahal sekarang baru jam berapa mas,” Kata Musfiyoh. Kamis (13/2/2020).

Menanggapi hal tersebut, Salah satu pelaksana Mall Pelayanan Publik, Roni Roni Romadhon mengatakan bahwa dalam satu hari pihaknya hanya mencetak 300 keping.

“Disini kami bisa melayani masyarakat tentang pembuatan KK, Akte tidak di batasi mas kecuali KTP sebanyak 300 itu atas kesepakatan pak kadis (alwi) dan pak kabid (boy),” Katanya. (mp/nal/rul)

loading...

Komentar