AC Diruang Press Conference Mati, Pelatih Bhayangkara FC Tampak Kesal

oleh

BANGKALAN, MaduraPost – Bhayangkara FC sukses membungkam Persebaya Surabaya pada lanjutan piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (12/02/2020) di Stadion Gelora Bangkalan.

Kemenangan Bhayangkara FC atas Bajol Ijo dicetak oleh gol Dendi Sulistiawan setelah aksinya berhasil mengelabuhi barisan pertahanan Persebaya.

Kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC berhasil menjadikan tim asuhan Paul Munster berada di klasemen kedua dengan mengemas 4 poin bersama dengan Persebaya dan Madura United.

Saat press conference pelatih Bhayangkara mengungkapkan rasa kesalnya terhadap kinerja official pertandingan. Ia menganggap wasit pertandingan lebih menguntungkan pihak Persebaya.

“Wasit tadi lebih condong ke Persebaya saya lihat, banyak memberikan tendangan bebas dan pinalti tadi ke klub Persebaya,” kata Paul.

Selain itu, Paul tampak kepanasan diruang press Conference. Pasalnya, kala itu ruangan AC ditempat tersebut mati.

“Tweenty tweenty not AC, huh,” ungkapnya dengan bahasa inggris dan tampak muka yang kepanasan.

Mendengar kata-kata tersebut, sontak awak media yang lagi sesi wawancara tampak ketawa mendengar ucapan dari pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Selanjutnya di pertandingan terakhir, Bhayangkara FC akan melakoni laga pamungkas melawan Persik Kediri. Bagi Persik Kediri laga tersebut sebagai ajang hiburan karena sudah bisa dipastikan tidak lolos ke fase berikutnya.

Reporter : Imron Muslim

loading...

Komentar