Diduga Akibat Ledakan, Dapur dan Toko Milik Warga Sumenep Hangus Terbakar

oleh -1 views
Dapur dan toko milik Sutahju hangus terbakar
Dapur dan toko milik Sutahju hangus terbakar
Dapur dan toko milik Sutahju hangus terbakar
Dapur dan toko milik Sutahju hangus terbakar

 

SUMENEP, MaduraPost – Dapur dan toko milik Sutahju, Warga Dusun Panganson, Desa Jurusan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, ludes terbakar, sekitar 22:30 Wib, Minggu (26/01).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, menjelaskan bahwa Sutahju mendengar suara ledakan saat Ia sedang istirahat di dalam kamarnya. Sutahju sempat mengira jika insiden tersebut berasal dari orang yang mengedor pintu toko hendak mau membeli sesuatu. Saat keluar rumah, Sutahju pun menoleh ke arah kobaran api yang mulai melalap tokonya.

“Bunyi ledakan disangka orang ngetok pintu mau membeli sesuatu, setelah sampai di luar ternyata tidak ada orang sama sekali, setelah melihat kearah selatan ternyata ada kobaran api di dapur,” terang Widi.

Widi melanjutkan, korban yang panik langsung meminta bantuan kepada warga sekitar. Tak lama berselang, warga berduyun-duyun mendatangi kediaman sutahju dan melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

“Masyarakat kompak memadamkan api sampai mengecil kemudian datang 1 Unit pemadam kebakaran dan langsung memadamkan sisa-sisa percikan Api,” tutup Widi.

Di ketahui didalam Dapur tersebut banyak tumpukan Tabung Gas Elpiji 20 biji, Bensin 17 Cerigen, dan Solar 1 Cerigen. (mp/fat/din)

Tinggalkan Balasan